Pesta Ganja di Mobil, Bagus dan Anggraini Ditangkap Polisi

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sepasang kekasih, Bagus, 23 dan Anggraini, 22, akhirnya menginap di kantor polisi setelah digerebek sedang asik pesta ganja di dalam mobil. Saat ditangkap, Anggraini selain sedang fly, juga dalam keadaan setengah bugil.

Informasi yang diperoleh Jumat (21/2), keduanya berhasil dijaring sekitar pukul 24.00 WIB, saat berlangsungnya razia Cipta Kondisi di depan kampus Yarsi, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus).

Bagus diketahui warga Warakas, Jakarta Utara, sedang Anggaraini warga Cikarang, Bekasi. Keduanya saat itu sedang berada di dalam mobil Avanza. Saat razia, mobil Avanza sempat kabur saat dihentikan polisi, sehingga dikejar petugas.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih AKP Supriyadi, sepasang kekasih ini berhasil dihentikan persis di depan kampus Yarsi.

Kepada petugas, Bagus menyebut dirinya sedang ditugaskan bosnya untuk mengambil mobil di Bekasi. Mendapat tugas itu, Bagus pun mengajak kekasihnya untuk ikut. Tapi tak sekadar ikut, Bagus dan Anggraini ternyata mengambil kesempatan untuk memakai mobil untuk pesta ganja. (jo-7)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.