Ditanya Rumah Sudah Laku Dijual Dijawab "Belum", Isteri Babak Belur Dipukuli

Ilustrasi
BOGOR,JO- Entah setan apa yang menguasai hati Sr, 45, suami dari Ra,43. Pria itu tega menganiaya isterinya hanya gara-gara menjawab "belum" ketika suaminya yang baru pulang kerja bertanya apakah rumah mereka sudah laku dijual.


Ra, yang tidak terima perlakuan suaminya itu pun kemudian melaporkan Sr ke Polres Bogor Kota, Senin (17/2). Wajah Ra terlihat memar mulai wajah hingga kepala setelah dianiaya di rumahnya di Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kepala anggota polisi, Ra menceritakan, kejadian itu terjadi setelah suaminya pulang kerja, dan langsung menanyakan kepada isterinya mengenai rumah mereka apakah sudah laku dijual atau belum.

"Saya jawab belum, eh dia malah marah dan langsung mendorong, menendang dan meludahi saya,” kata Ra kepada petugas.

Ra mengaku akibat pemukulan itu, hingga kini dirinya merasa sakit, akibat benturan dengan benda keras saat didorong dan dipukul.

Kasus KDRT itu kini dalam penanganan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor Kota. Korban juga sebelumnya menjalani visum di rumah sakit.

“Semua pengaduan dan laporan masyarakat, pasti kami tindak lanjuti,” kata Kapolres Bogor Kota AKBP Bahtiar Ujang Purnama. (jo-13)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.