Roger Danuarta
JAKARTA,JO- Artis Roger Danuarta dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani sejumlah tes menyusul tertangkapnya pria itu dalam kondisi menggunakan narkoba di dalam Mercy miliknya.

Petugas Polsek Metro Pulogadung Jakarta Timur (Jaktim) membawa Roger ke Cawang dan tiba di sana pukul 15.00 WIB. Begitu tiba, Roger langsung dibawa ke ruangan tes urine untuk pemeriksaan lebih mendetail mengenai narkoba yang dikonsumsinya.

Saat ditanya wartawan, artis yang mengenakan kaos warna biru serta topi itu enggan bercerita banyak. Ia hanya tersenyum bersama petugas yang membawanya, termasuk dari Polsek Pulogadung.

Roger Danuarta ditemukan di dalam mobilnya dengan kondisi jarum suntik yang masih tertancap di lengan kanannya. Heroin seberat 1,50 gram dan ganja kering seberat 15,70 gram didapatkan petugas dari dashboard mobil Mercy miliknya. (Baca berita sebelumnya: Roger Danuarta Ditangkap dengan Jarum Suntik Masih Menancap di Tangan )

Kapolres Jaktim Kombes Mulyadi Kaharni mengatakan, atas penemuan itu pihaknya langsung melakukan penahanan terhadap Roger Danuarta atas kepemilikan narkoba. (leman/jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.