Mengalami Luka Ringan, Ikang Fawzi Sedang Tidur Saat Kecelakaan

Kondisi mobil Ikang Fawzi setelah kecelakaan, hari ini.
JAKARTA, JO - Rocker Ikang Fawzi mengalami kencelakaan di tol Cipularang, Kamis (23/1). Mobil Jeep Ford yang ditumpanginya menabrak pantat truk tangki yang melaju di depannya.

Ikang Fawzi yang saat itu berada di belakang pengemudi mengalami luka ringan, dan dirawat ke RS MH Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat (Jabar). Isterinya Marissa Haque bersama anak dan saudaranya kemudian bergegas ke Purwakarta menjenguknya.

Menurut informasi yang diperoleh kecelakaan di tol Cipularang KM 84.800 jalur A dari arah Jakarta menuju Bandung pada pukul 08.45 WIB.

Saat itu, Jeep Ford bernopol B 1510 WFCyang dikemudikan oleh Jojo Awaludin, warga dari Dusun Puhun RT 19/08, Desa Langkung, Kecamatan Garawangi, Kuningan, Jawa Barat, menabrak pantat truk tangki yang melaju di depannya. Dalam mengemudikan kendaraan itu,sang sopir diduga mengantuk.

Dari informasi yang didapat menyebutkan, Jeep Ford bernomor polisi B 1510 WFC yang dikemudikan Jojo Awaludin,ternyata seorang Artis Rock Ikang Fauzi.

Saat kejadian Ikang berada duduk di bangku belakang sopir. Mobil kemudian terbalik begitu menabrak pantat truk tangki. Selanjutnya laju kendaraan itu terhenti dengan posisi normal, namun bagian depan jeep tersebut ringsek akibat menabrak.

“Alhamdulilah mas, Allah SWT masih melindungi saya,” ucap Ikang kepada wartawan di RS Thamrin Purwakarta. Ikang mengaku saat kecelakaan dirinya sedang tertidur dibelakang kursi sopir. “Saya tak tahu, kecelakaan itu sampai terjadi,” katanya.

Menurut dia, pagi itu rencananya akan menemui konstituennya di Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung. “Hari ini, tadinya saya akan menemui masyarakat di lima titik di Bandung Barat dan Kab Bandung. Tapi Allah berkehendak lain, saya mengalami kecelakaan ini,” ujarnya.(jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.