Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dua peristiwa kebakaran terjadi Jumat (20/12) malam di dua lokasi terpisah di Jakarta. Satu kebakaran terjadi di Jakarta Timur (Jaktim) menimpa sebuah Gedung Olah Raga (GOR) Bulutangkis PB Kurnia yang berlokasi di Jalan Cipinang Pulo, Gang Swadaya RT 06/14, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jaktim.

Sementara satu lagi terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan Bidara Raya,
Kalijodo, Jakarta Utara pukul 23.00 WIB, yang menghanguskan sedikitnya delapan rumah warga.

Menurut informasi yang diperoleh Sabtu (21/12), kebakaran yang terjadi di GOR Bulutangkis Cipinang Besar Utara diduga akibat korsleting listrik, namun berhasil dipadamkan oleh mobil pemadam kebakaran Jaktim.

Api diketahui tiba-tiba muncul dan terlihat kepulan asap tebal dari dalam GOR yang memiliki 3 lapangan bulutangkis itu.Api membakar atap gedung dan bangku podium. Kobaran api sangat cepat membesar, sehingga kesulitan memadamkan api, apalagi lokasi memang sulit dicapai dengan kendaraan damkar yang besar. Akhirnya pihak Damkar mengerahkan mobil kecil untuk memadamkannya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sementara untuk memadamkan kebakaran di Kalijodo, dikerahkan 38 unit mobil Damkar, menurut petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara. (jo-9/jo-7)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.