Bank DKI Raih Predikat Bank Terpercaya dari Indonesia GCG Award 2013

Bank DKI
JAKARTA, JO- Bank milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Bank DKI berhasil meraih predikat sebagai bank terpercaya dalam Indonesia Good Corporate Governance Award (IGCG Award) 2013.

Dalam penghargaan yang diselenggarakan The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) dan Majalah Swa itu, Bank DKI memperoleh nilai 81,32 atau meningkat dari perolehan tahun lalu sebesar 80,24.

Menurut informasi yang disampaikan Bank DKI di Jakarta, Rabu (18/12), penghargaan ini diserahkan pada Senin (16/12), dan merupakan penghargaan yang keenam kalinya yang diterima Bank DKI.

Menurut Direktur Kepatuhan Bank DKI Agus Suryantono, penghargaan ini menjadi bukti komitmen Bank DKI yang terus meningkat dalam menerapkan tata kelola perusahaan. Dikatakan, Bank DKI konsisten menerapkannya di setiap tingkatan organisasi dan setiap aktivitas perusahaan.

"Penerapan GCG bertujuan untuk memenuhi kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku dan aspek corporate behavior yang mengedepankan etika bisnis dalam berinteraksi dengan seluruh pemangku kepentingan yang selaras dengan penerapan tata kelola perusahaan," katanya. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.