Jalan R Suprapto Banyak Ranjau Paku, Pengendara Diminta Waspada

Ranjau paku
JAKARTA,JO- Bagi pengendara motor diharapkan agar berhati-hati jika melalui Jalan Raya R Suprapto, tepatnya dekat lampu merah Galur mengarah ke Senen, Jakarta Pusat. Pasalnya,di sepanjang jalan raya tersebut banyak ranjau paku yang bertebaran.

Seperti diungkapkan Atika, warga Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakpus kepada Jakarta Observer.com, Rabu (18/12) siang. Saat melewati jalan tersebut, kendaraannya mengalami kempes ban.

"Hampir setiap kali lewat jalan itu motor saya mengalami kejadian kempes ban, tepatnya di depan pom bensin di jalan Galur R Suprapto. Itu membuat saya kesal, dan terpaksa harus menuntun motor saya ke tempat tambal ban yang kebetulan jaraknya tidak jauh," ucap karyawan herbal ini.

Hal senada juga dikatakan Fajar, warga Cempaka Putih, yang menyebut Jalan R Suprapto mengarah Senen sudah tak asing lagi jika para pengendara motor selalu mengalami kempes ban.

Dia berharap kepada petugas trantib atau polisi dapat mengungkapkan pelaku yang suka menebar paku di sepanjang jalan itu. Menurutnya, ukuran paku yang bertebaran sepanjang 4 hingga 5 cm. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.