Dua Pelajar Diamankan dengan Tiga Botol Air Keras dan Celurit

Dua pelajar saat diamankan. (foto: suleman)
JAKARTA, JO- Usai tawuran, dua orang siswa pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bhara Trikora Jakarta diamankan polisi di Jalan Latumenten, Tanjung Duren, Jakarta Barat (Jakbar).

Dari tangan pelajar itu polisi menyita tiga buah tas yang berisi tiga botol air keras,dua celurit dan dua petasan.

Polisi mengamankan Rian dan Febriyanto pelajar kelas X SMK Bhara Trikora pada Sabtu (19/10), setelah sebelumnya keduanya tertangkap tangan oleh warga di Jalan Latumenten, Tanjung Duren, Jakbar. Saat diserahkan ke polisi keduanya tak bisa berkutik.

Menurut Lukman, saksi mata di lokasi kejadian, kedua pelajar SMK Bhara Trikora tersebut terkangkap warga lantaran melakukan aksi tawuran di rel kereta api Jalan Latumenten.

"Mereka ditangkap usai melakukan tawuran," kata Lukman di Jakarta, Minggu (20/10).

Demi kepentingan penyidikan polisi menggelandang pelajar itu ke Polsek Tanjung Duren, berikut tiga buah tas berisi botol kecil yang diduga berisi air keras,dua celurit dan dua petasan.

Kepada petugas Rian dan Febriyanto mengelak jika mereka usai melakukan aksi tawuran. Dia mengaku bahwa dirinya hendak pulang dan mengetahui kepemilikan tiga tas yang berisi botol kecil diduga air keras ,dua cerulit dan dua petasan. (suleman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.