Proyek pelebaran jalan dan pengaspalan di Desa Sampali.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Pelebaran jalan dan pengaspalan di Desa Sampali, Percut Sei Tuan, telah selesai dikerjakan, warga pun mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang.
Hal tersebut diungkapkan warga Sampali, Darsono,55, kepada awak media. "Disini kan jelas manfaatnya buat warga dan pengguna jalan sekarang sudah begitu bagus diaspal jalan dan tambah lebar. Sebelumnya macat terus panjang karena jalannya pun kecil, " kata Darsono.

Darsono kemudian meminta masyarakat untuk menjaga dan mendukung pembangunan yang bermanfaat untuk semua.

Dia mengakui mendengar kabar ada mobil masuk parit. Hanya saja, menurutnya, ada yang aneh kok bisa mobil langsung masuk ke dalam posisi setengah gantung bukan jatuh posisi menyamping. "Tapi apapun itu sepertinya di sengaja biar mobilnya masuk setengah gitu, " imbuhnya.

Menurutnya harus diusut siapa yang mencoba memberikan kabar miring hingga menjelekkan pekerjaan yang bermanfaat buat warga dan pengguna jalan.

"Sepertinya harus dicari tau itu siapa yang punya mobil dari mana datang dan tujuannya kemana atau jangan jangan bawa mobil lagi mabuk kan bisa aja atau mobil pendatang," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan proyek pekerjaan Dinas PU Deli Serdang Ancam pengguna pengendara oleh sejumlah media dalam waktu bersamaan tanpa ada rentan waktu.

Adapun unit mobil Krista BK 1454 LE terperosok masuk ke dalam lobang pengorekan yang dilakukan oleh Dinas PU Deli Serdang, di Jalan Irian Barat, Jumat (5/1/2024) pukul 20 30 WIB. Beruntung pengendara mobil tersebut berhasil diselamatkan warga dengan cara mengeluarkan korban dari dalam mobil yang terperosok di lobang itu

Menurut warga, para pekerja pengorekan di Jalan Irian Barat dan Jalan Nasional Kementerian, tidak profesional dan meninggalkan lobang di sana sini yang dapat mengancam keselamatan jiwa para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Menurut warga setempat sudah dua kali mobil pengendara terperosok ke dalam lobang bekas pelebaran jalan itu. Namun Dinas PU Deli Serdang seakan tidak peduli. Dengan tidak memasang rambu-rambu lalu lintas atau garis polisi di sekitar lobang.

Mengakibatkan warga Dusun XI, XII dan Dusun XV di Jalan Kesuma mulai resah dengan adanya proyek pengerjaan jalan di sekitar tempat tinggalnya. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.