Tim Relawan Tapteng dan Kota Sibolga Siap Memenangkan Rufinus Hutauruk

Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH  disambut sekitar 700-an lebih relawannya di Tapanuli Tengah.

SIBOLGA, Jakartaobserver.com- Usai melakukan pengukuhan tim relawannya di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH langsung menuju Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. Dalam rangka konsolidasi sekaligus mengukuhkan tim koordinator kecamatan dan koordinator desa.
 
Sesampainya di ;okasi Gedung Arta Gabe, Kecamatan Sibuluan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH langsung disambut sekitar 700-an lebih relawannya.
 
Tohom Lumbantobing, selaku juru bicara dalam kegiatan itu menyampaikan, acara pengukuhan ini dilakukan untuk mensukseskan pencalonan anggota DPR RI, Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH dari Partai Gerindra agar terpilih jadi anggota DPR RI di Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.
Selain itu, tujuan pengukuhan ini juga untuk pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 pada Pemilu 2024 nanti.
 
"Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH adalah caleg DPR RI Partai Gerindra dari Dapil Sumatera Utara (Sumut) II, nomor Urut 7 meliputi 16 Kabupaten dan 3 Kota, yaitu Kabupaten Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba, Samosir, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Labura, Madina, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, dan Padang Lawas Utara, Kota Sibolga, Kota Padang Sidempuan dan Kota Gunung Sitoli. Untuk itu, mari kita bersama melakukan konsolidasi kepada seluruh sanak keluarga kita yang ada, untuk memilih Dr. Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH," ungkapnya.
 
Sebelum pengukuhan, Hiskiel Hutauruk, selaku Ketua Relawan Tapanuli Raya dan Matius Hutauruk selaku ketua tim relawan menyampaikan ikrar di hadapan caleg DPR RI dari Partai Gerindra tersebut.
Ada tujuh butir ikrar yang di suarakan seluruh tim relawan yang intinya berkomitmen dan sepakat untuk memenangkan caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH dan, calon presiden Prabowo Subianto dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka terpilih jadi Presiden RI periode 2024-2029 di Pemilu 2024 mendatang.
 
“Kami seluruh tim relawan mulai tingkat desa hingga kecamatan yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga sepakat dan berkomitmen untuk memenangkan Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH menjadi anggota DPR RI di Senayan, dan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakilnya Gibran Rakabuming Raka jadi Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2024 mendatang,” ikrar seluruh tim relawan dihadapan Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH.

Dalam amanat dan arahannya, Dr Rufinus Hutauruk, SH,MM, MH, menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim relawan yang hadir mengikuti acara pengukuhan tersebut.
 
Rufinus mengharapkan agar seluruh tim relawan bekerja keras dan kompak untuk pemenangan dirinya, juga Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakilnya Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024 mendatang demi Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga yang lebih maju lagi.
 
“Kita disini bukan dalam melaksanakan sebuah kampanye, namun kita disini mengajak masyarakat agar Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga semakin maju karena jika saya terpilih nanti jadi anggota DPR RI, saya berkomitmen membangun Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga menjadi semakin maju lagi,” ungkapnya.
 
Amatan Jakartaobserver.com di lokasi, hadir dalam kegiatan tersebut, tokoh tokoh Naipospos, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, yang semuanya sepakat untuk memenangkan Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH. (Tulus Nababan)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.