Ribuan Masyarakat Taput Hadiri Pengukuhan Tim Relawan Rufinus Hutauruk

Pengukuhan tim relawan calon anggota DPR RI Sumut Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH.

TAPUT, Jakartaobserver.com- Ribuan masyarakat Tapanuli Utara (Taput) menghadiri pengukuhan tim relawan calon anggota DPR-RI Sumut 2, Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH. Pengukuhan tim relawan tersebut dilaksanakan di Jalan DR TD Pardede, tepatnya Wisma Roida, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (7/11/2023).
 
Tohom Lumbantobing selaku ketua panitia dalam kesempatan itu menyampaikan jika dirinya sangat berterimakasih atas antusias relawan dan masyarakat Taput dalam pengukuhan tim relawan saat ini.
 
"Tim relawan Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH yang telah dilantik, sebanyak 920 orang se Taput yang terdiri dari koordinator desa dan TPS. Setelah pengukuhan ini, seluruh koordinator, baik kabupaten, kecamatan, desa dan TPS akan bergerak untuk melakukan konsolidasi, sosialisasi dalam rangka meraup suara yang maksimal, untuk memenangkan Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH dan Bapak Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden RI di Taput," kata Tohom.
 
Matius Hutauruk selaku Ketua Tim Relawan Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH mengatakan dengan antusiasnya masyarakat Taput menyambut Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH, dirinya semakin yakin jika calon legislatif yang didukung, akan melenggang ke Senayan.
 
"Kebersamaan akan menghasilkan kemenangan, mari bersama untuk memenangkan Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH," ujarnya.

Hiskiel Hutauruk, selaku Ketua Relawan Tapanuli Raya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja maksimal untuk mempersiapkan segala sesuatu dalam hal pengukuhan tim relawan saat ini.
 
"Mari kita selalu bergandengan tangan sembari mensosialisasikan kepada keluarga kita masing masing, karena kemenangan Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH telah didepan mata, " ungkapnya.

Dr Rufinus Hutauruk, SH, MM, MH pada kesempatan itu menyampaikan dirinya sangat terharu dan sempat menangis, melihat antusias masyarakat yang hadir dan mendukungnya. Momen ini merupakan sebuah kesempatan kita untuk membuat Tapanuli Utara semakin maju. Dia mengajak kepada seluruh relawan agar senantiasa bekerja maksimal sembari mengajak seluruh keluarga, pribadi lepas pribadi, untuk memajukan negara ini.
 
"Ketika nanti saya di ijinkan Tuhan terpilih, tolong saudara-saudaraku kawal saya, tegur saya, ketika aspirasi masyarakat tidak saya dengarkan dan realisasikan," pintanya.
 
Cita-cita saya kedepan seluruh siswa siswi, anak anak yang berprestasi harus mendapatkan beasiswa menuju perguruan tinggi. Karena pendidikan merupakan dasar bagi insan manusia dalam menggapai cita-citanya.
 
Tidak lupa dirinya juga menyampaikan kepada Relawan dan masyarakat agar selalu menggalang kesatuan dan persatuan, serta menjaga kedamaian pesta demokrasi yang akan diselenggarakan. Sembari mensosialisasikan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Kiranya kesatuan yang dibangun ini menjadi landasan kuat dalam memajukan Kabupaten Taput.

 "Percayalah, kita akan mendapatkan berlian pada tanggal 14 Februari 2024 kedepan, menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia Lebih Maju, " akhirnya disambut tepuk tangan ribuan masyarakat. (Tulus Nababan)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.