Pelantikan pengurus LPTQ Kecamatan Panongan, Senin (20/11/2023).

KABUPATEN TANGERANG, Jakartaobserver.com- Kepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, dilantik di Gedung Serba Guna (GSG),Kecamatan Panongan, Senin (20/11/2023) pagi. Sebanyak 35 orang hadir dalam pelantikan tersebut.
 
Pelantikan dilakukan langsung oleh Camat Panongan Drs Heru Utari, MSi. Turut hadir Kapolsek Panongan diwakili Kanit Intel Iman Sodikin, Danramil, Kepala KUA Panongan H Rumly, Ketua MUI Panongan KH Anwar Munawar, SAG,MA, dan Ketua DMI Panongan Ustadz Arsim.
 
Pengurus yang dilantik sebanyak 21 orang untuk masa jabatan tahun 2033-2028. Camat Heru Utari meminta kepda pengurus untuk segera menyiapkan acara LPTQ untuk tetap meriah karena sudah dekat acara MTQ di Desa Ranca Iyuh.

"Baik dan meriah dan sudah dekat tanggal 29 November di Tahun ini, yang diharapkan karena bagian juga dari Alquran untuk memberikan pengetahuan Alquran di kehidupan sehari," ujarnya.
 
Masih dalam sambutanya, Camat Heru Utara tak lupa memberikan himbauan kepada para pengurus LPTQ agar berbaur langsung ke masyarakat untuk perubahan aksara Alquran.
 
"Bagaimana supaya buta aksara untuk diminimalisir pengetahuan di Alquran, untuk juga melibatkan dari unsur tingkat RT," ucapnya.
 
Ketua LPTQ yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada camat, dan berharap untuk anggota LPTQ yang sudah terpilih saat ini, bisa menjadi lebih baik dari yang sebelumnya, terutama dalam membangun kerjasama yang baik untuk semua anggota LPTQ yang sudah dilantik atau dinobatkan.(Rofli)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.