Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua DPW Harian Perindo Sumut Dr Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat, SSi, MSi.

TAPUT, Jakartaobserver.com- Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo resmi menugaskan Dr Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat, SSi, MSi (JTP) sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo Sumatera Utara.
 
Anggota DPRD Sumut ini ketika dikonfirmasi Jakartaobserver.com mengatakan dirinya diberi amanah oleh Ketua Umum Perindo pada tanggal 4 Oktober 2023 yang lalu. Amanah ini akan dikerjakan dengan sebaik-baiknya.
 
"Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan dan saya akan ikhtiarkan untuk mengembangkan dan memenangkan Partai Perindo di Sumatera Utara," ungkapnya, Senin (9/10/2023).
 
Mantan Kapolres Tapanuli Utara ini menambahkan jika Partai Perindo merupakan ruang amaliah yang istimewa dalam mempertemukan anak bangsa dengan berbagai latar belakang untuk menghadirkan ruang politik yang bermuara kepada kesejahteraan rakyat.
 
Partai Perindo di Sumatera Utara mampu menjaga persatuan bangsa karena hanya dengan semangat persatuan, marwah Indonesia akan terjaga. Sehingga, saya membuka ruang seluas-luasnya untuk seluruh anak bangsa secara khusus masyarakat Sumatera Utara berjuang bersama Partai Perindo.
 
Partai Perindo tidak berpanjang mengumbar janji. Hanya ada satu kata, tapi banyak makna, yakni politik untuk kesejahteraan, sehingga Partai Perindo telah menangkap esensi dari harapan masyarakat.
 
"Sebagai kader yang diberikan amanah sebagai Ketua Harian, saya akan turun ke setiap DPD untuk melakukan konsolidasi sekaligus penguatan untuk memenangkan Perindo di Sumut," tegasnya.

Masyarakat Sumut, Bapak Amanda Nababan melalui selulernya mengatakan sangat mengapresiasi Ketum Perindo yang telah menunjuk JTP Hutabarat sebagai Ketua Harian Partai Perindo Sumut.
 
"JTP Hutabarat telah teruji, selama menjadi wakil rakyat dirinya senantiasa terus turun ke masyarakat dan menyerap aspirasi rakyat serta memperjuangkannya," ungkapnya.
 
Nababan juga menyakini dibawah nahkoda JTP Hutabarat, Partai Perindo Sumut akan berjaya dan pasti menang di Sumut.
 
"Saya akan pastikan, seluruh keluarga dan teman teman akan saya ajak untuk memilih Partai Perindo," tegasnya. (Tulus Nababan)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.