Rointan

DELISERDANG,Jakartaobserver.com- Warga Desa Saentis mengapresiasi pemerintah karena cepat tanggap memperbaiki jalan nasional Medan-Percut Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
"Sangat berterimakasih kepada pemerintah bang kami melihat cepat tanggap laporan warga ini bisa langsung didengar sekarang jalannya udah mulus mudah mudahan kami bisa menjaga apa yang sudah dilakukan pemerintah Deli Serdang untuk mempermudah akses jalan warga terlebih untuk semua semoga bermanfaat," ungkap Rointan,40, Dusun IV Desa Saentis.
 
"Kami sangat apresiasi bang pemerintah khususnya dinas terkait semoga yang bagusin jalan ini sehat sehat dimudahkan rejekinya bang, " tambah Rointan dengan tersenyum.

Sebelumnya Kepala Dinas (Kadis) Sumber Daya Air, Bina Marga Dan Bina Kontruksi (SDA BMBK), Deli Serdang Janso Sipahutar ST, MT mengungkapkan respon yang cepat tanggap ini sesuai dengan harapan Bupati Deli Serdang Bapak Ashari Tambunan. Kita selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik sesuai visi misi bupati.
 
“Tentunya sesuai dengan harapan Bupati Deli Serdang Bapak Ashari Tambunan, kita selalu berkomitmen sesuai visi misi bupati meningkatkan sarana prasana sebagai pertumbuhan ekonomi yang berorientasi kepada kebijakan tata ruang serta berwawasan lingkungan kita terus lakukan," ungkapnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.