Pengamanan Mudik Lebaran, Masyarakat Depok Berterima Kasih kepada Polri

Masyarakat ucapkan terima kasih kepada Polres Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Polres Metro Depok kembali dapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga masyarakat atas suksesnya pengamanan mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.
 
Salah satu tokoh masyarakat H Sarmili, memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Polri khususnya Polres Metro Depok yang telah sukses laksanakan pengamanan Ops Ketupat Jaya 2023.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian yang telah mengamankan jalannya arus mudik dari awal sampai akhir dengan pelayanan yang terbaik yang senantiasa mengayomi dan melayani masyarakat,” tuturnya.

Ucapan apresiasi tersebut khususnya diberikan kepada Polrestro Depok beserta jajarannya dalam mengamankan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1444 H di seluruh Pospam dan Posyan Polrestro Depok yang juga melayani Vaksinasi Covid-19 semua dosis.
 
Sementara itu beberapa pemudik menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat yang siap siaga untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.
 
Salah satunya slamet, warga Cimanggis yang mudik ke Kota Surabaya. Ia mengungkapkan, selama perjalanan dari Depok ke Surabaya, hampir tidak ada kemacetan. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.