Ok Arwindo Berbagi Nasi Kotak dan Alquran di Kecamatan Percut Sei Tuan

OK Arwindo saat melakukan kegiatan reses di Desa Percut, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

DELISERDANG, Jakartaobserver.com- Anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi Partai Golkar Ok Arwindo, SH, MBA melakukan kegiatan reses di Dapil 6 di Desa Percut, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, Kamis (9/3/2023), dan membagikan 100 nasi kotak dan Alquran.
 
Pantauan Jakartaobserver.com sejumlah warga tidak mencapai ratusan tersebut menunggu dan mendengarkan apa rangkaian kegiatan reses tahap I dengan menampung aspirasi warga.
 
"Semua aspirasi kita tampung dan nanti kita sampaikan ke dinas terkait agar semua kebutuhan warga desa ini bisa tercapai seperti parit,tiang listrik,dan lain lain artinya semua data kita catat agar segala upaya cara kita laksanakan," ungkap OK Arwindo.
 
Setelah rangkaian menampung aspirasi warga kegiatan tersebut dihentikan dan dilanjutkan dengan makan siang langsung dibagikan salah satu panitia sebanyak 100 kotak.
 
"Tadi ada 100 nasi kotak tapi itu pun kasian ada anggota belum makan kami pun tuan rumah nggak dapat," jelasnya kepada wartawan.
 
Kegiatan berlangsung lancar tersebut dilanjutkan dengan rangkaian Isra Mi'raj dan penyerahan bingkisan dengan Alquran kepada tuan rumah.
 
Terpisah salah satu warga Umi Kalsum kepada Jakartaobserver.com dengan adanya kegiatan tersebut berharap dapat benar-benar tercapai dan bermanfaat bagi masyarakat.
 
"Kadang-kadang bingung kita, kegitan gini karena selalu kumpul tapi belum benar- benar dirasakan contohnya surat miskin atau nggak mampu kita berobat nggak dilayani malah disuruh pulang. Ya mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa benar-benar tercapailah harapan masyarakat nggak hanya gini-gini saja nggak ada perubahan," tutupnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.