Lokasi terjadinya pelecehan.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI) menjadi korban pelecehan seksual. Korban adalah AL, mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya (FIB). Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (13/3/2023) sekitar pukul 18.01 WIB di Jalan Kuru RT 4 RW 5, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok.
 
Saat kejadian, kondisi jalan sedang sepi karena habis hujan. Saat itu korban jalan seorang diri dari arah Kukusan Teknik (Kutek). Korban mengalami pelecehan dengan modus bokongnya diremas oleh pengendara motor.
 
“Kemarin kejadian, kondisi jalan sepi. Saya habis beli makan mau balik ke kosan,” katanya ditemui di lokasi, Selasa (14/3/2023).

Dirinya mengaku tidak mencurigai apapun. Saat jalan, tiba-tiba di belakangnya ada pengendara motor menggunakan jas hujan. AL mengaku tidak menaruh curiga pada pengendara motor itu. “Pengendara motor pakai jas hujan, helm hijau tua dan masker tiba-tiba remas bokong saya dari belakang,” ceritanya.
 
AL mengaku kaget dan teriak namun karena panik dia tidak sempat mengejar pelaku. Dia pun langsung kembali ke kosan untuk menenangkan diri. “Saya teriak tapi nggak ngejar karena nggak kepikiran karena syok,” ujarnya.
 
AL baru sebulan kost di sekitar lokasi. Dia mengaku tidak kenal dengan pelaku dan tidak menghapal ciri pelaku. Peristiwa pelecehan kemarin baru pertama kali terjadi. Dia pun berencana membuat laporan ke polisi. “Saya mau buat laporan ke polisi,” katanya.
 
Dia berharap tidak ada korban lain seperti dirinya. Dia juga meminta agar di sekitar lokasi ada penambahan CCTV. “Harapannya ditambah CCTV. Karena kalau dari sini (TKP) terbatas dan jalanan disini kalau sudah di atas jam 18.00 WIB memang sepi,” katanya.
 
Peristiwa ini terekam CCTV dan viral di sosial media. Polisi sudah mendatangi lokasi dan meminta keterangan saksi serta korban. “Masih lidik di lapangan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.