Antusias Ribuan Anak Yatim Piatu Dalam Ramadhan Berbagi Edy Rahmaydi

Ramadhan Berbagi 1444 H bersama ribuan yatim piatu di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara membludak , Jumat (24/03/2023).

MEDAN, Jakartaobserver.com- Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengundang anak-anak yatim piatu dalam Ramadhan Berbagi dengan buka bersama dan memberikan bingkisan sembako dan amplop disambut antusias warga Kota Medan.
 
Salah satu warga bernama Yani mendampingi puluhan anak yatim piatu dari Medan Baru mengucapkan terimakasih atas perhatuan Gubernur Sumatera Utara.
 
"Kami mengucapkan banyak terimaksih buat bapak gubernur udah mau mengundang anan anak yatim piatu ini merupakan satu kebanggan luar biasa bagi anak anak bisa makan buka ouasa bersama dengan gubernur," kata Yani kepada Jakartaobserver.com.
 
Dari pantauan Jakartaobserver.com ada ribuan lebih warga yang hadir untuk mendapatkan bingkisan sembako hingga buka puasa bersama di halaman mesjid rumah dinas Gubsu.

Edy Rahmayadi sebelumnya dari tahun lalu hingga tahun 2023 ini masih mengadakan buka puasa bersama dengan masyarakat dengan berharap ridho allah SWT hingga kesehatan dirinya.
 
"Mari kita sama sama berdoa semoga kita sehat selalu dan selalu diberikan rejeki untuk selalu akan mengundang masyarakat dengan berharap ridho Allah SWT dan juga untuk kesehatan Bapak Gubernur Sumatera Utara kita," ucap salah satu protokol gubernur.
 
Diakhiri dengan sholat maghib seluruh tamu undangan bersama sama gubernur meninggalkan acara dengan tertib dan semangat senyum dari anak yatim piatu. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.