Perekaman KTP elektronik

DELI SERDANG, Jakartaobserver.com-Perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik di Kantor Desa Cinta Rakyat disambut antusias warga. Kades Adi Kustiono mengucapkan terimakasih, Kamis (02/02/2023).
 
Salah seorang warga Sri ,19, sama sekali belum memiliki KTP kepada awak media merasa sangat senang dan terbantu dengan adanya program dari Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) langsung hadir di Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.
 
"kami senang bang ada perekaman KTP disini sangat membantu apalagi dekat gak jauh gak lama lagi bisa punya KTP semoga berkahlah bang sehat selalu buat abang semua yang lagi bertugas buat warga," ungkap Sri di lokasi.
 
Sementara Kepala Desa Cinta Rakyat Adi Kustiono menyampaikan dengan adanya program dari Dinas Dukcapil semoga bisa warga bisa benar-benar memanfaatkan dan mengucapkan terimaksih kepada Disdukcapil Deli Serdang.
 
"Kita pemerintah desa dengan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Kadis langsung turun membantu merekam masyarakat kita untuk pembuatan KTP gratis, Akte Kelahiran Gratis, kartu KIA, dan Kartu KIP," kata Adi Kustiono kepada awak media.
 
Adi Kusitiono berharap mudah-mudahan dalam 2 minggu ini siap jadi semua gratis persyaratan cukup dengan KK dan KTP aja dan sekali semoga masyarakat memanfaatkan ini aja untuk perekaman KTP. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.