Program Unggulan, RSUD Tigaraksa akan Layani 1,5 Juta Warga Kabupaten Tangerang

Pembangunan RSUD Tigaraksa, tidak ada masalah pembebasan lahan.

KABUPATEN TANGERANG, Jakartaobserver.com- Pemerintahan Kabupaten Tangerang memastikan tidak ada masalah dalam pembebasan lahan dalam pembangunan RSUD Tigaraksa. Pembebasan lahan dilakukan sesuai NJOP serta kesepakatan masyarakat.
 
"Kami menegaskan bahwa dalam pembebasan lahan dan pembangunan RSUD Tigaraksa tidak pernah ada masalah. Apalagi ini merupakan program unggulan pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan," kata Dadan Darmawan, Kepala Bidang Pemakaman dan Pertanahan pada Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang.
 
Selain itu, Dadan juga mengatakan bahwa lahan RSUD Tigaraksa seluas kurang lebih 4,9 hektar ini dalam pembebasan dan pembangunannya selalu diawasi oleh Polresta Tangerang dan juga Kajari Kabupaten Tangerang.
 
"Untuk lahan RSUD Tigaraksa merupakan program unggulan pemerintah, dan akan melayani 1,5 juta warga Tangerang. Dengan dibangunnya RSUD Tigaraksa ini jelas memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Curug, Panongan, Tigaraksa, Cisoka, Solear, Curug dan Jambe," tegasnya.
 
Dikatakan, semua lahan ini merupakan hasil dari kajian seluruh Dinas terkait. Dalam pembebasan laha RSUD Tigaraksa ini ada 7 titik yang merupakan terbesar ada di Kelurahan Kadu Agung Tigaraksa.
"Semoga proses pembangun RSUD Tigaraksa yang sedang berjalan bisa berjalan dengan baik," ungkap Dadan Darmawan (Kimson26)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.