PO Piknik Bus untuk Berbagai Perjalanan dengan Fasilitas Lengkap dan Harga Murah

PO Piknik Bus

DEPOK, Jakartaobserver.com- Dicabutnya PPKM oleh pemerintah berdampak pada peningkatan jumlah perjalanan wisata. Hal ini juga berdampak pada peningkatan penggunaan armada bus wisata. Kondisi ini tentu menjadi hal positif bagi pelaku usaha, salah satunya penyedia jasa bus PO Piknik Bus.
 
Pengelola PO Piknik Bus Rakhmat Santoso mengatakan, tersedia sejumlah unit bus untuk pariwisata dengan sederet fasilitas lengkap, dan mumpuni untuk menjamin kenyamanan konsumen. Mulai dari paket sewa bus pariwisata dengan pilihan kapasitas penumpang 48, 50, dan 59 seat untuk beragam kebutuhan perjalanan.
 
“Layanan Piknik Bus cocok untuk mereka yang hendak melakukan perjalanan jarak jauh, menengah, bersama rombongan keluarga, dengan harga sewa bus yang murah kami siap memberikan yang terbaik,” katanya.

Fasilitas yang disediakan di dalam bus pun sangat lengkap, di antaranya adalah air conditioning, reclining seat, LED TV, dispenser, bagasi di bagian luar dan dalam, hingga alat karaoke. Kemudian ada YouTube player, helper, wifi, bantal dan selimut, hingga port charging.
 
“Fasilitas bus yang sering digunakan adalah karaoke, karena bisa membuat games ataupun bernyanyi bersama sehingga menambah suasana kebersamaan dan keriangan saat perjalanan,” ujarnya.
 
Selain bus, pihaknya juga menyediakan minibus seperti ELF dan Hiace. Untuk tujuan dan lama penyewaan, pihaknya melayani perjalanan hingga luar Pulau Jawa, yang di antaranya Bali dan Lombok, hingga lama penyewaaan 10 hari. Terkait dengan harga pun sambung dia, dapat disesuaikan.
 
“Untuk harga sifatnya negotiable (bisa dinegosiasi), dan harga sewa sudah termasuk biaya BBM dan jasa pengemudi. Biaya operasional perjalanan seperti tol, parkir, dan makan atau tip pengemudi serta helper menjadi tanggung jawab penyewa,” pungkasnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.