Ketua MUI Apresiasi Jumat Curhat Polresta Deli Serdang Dengarkan Keluhan Warga

Polresta Deli Serang, Sumatera Utara.

DELISERDANG, Jakartaobserver.com- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Deli Serdang KH Amir Panatagama, SPdi mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang untuk mendengarkan keluhan warga.
 
"Apresiasi setinggi-tingginya atas inisiatif Polresta dengan giat Jumat Curhat sebagai sarana mencairkan situasi kondisi institusi Polri yang sedang terpuruk akibat ulah oknum segelintir anggotanya, juga sebagai pendekatan persuasif atas permasalah masyarakat yang kemungkinan terhambat tidak sampai ke Polresta, kemudian bisa menjadi ajang sosialisasi kebijakan institusinya langsung kepada masyarakat," ungkap Ketua MUI KH Amir Panatagama via Whatsapp, Sabtu (21/01/2023).
 
Jumat Curhat wajib diikuti oleh polsek-polsek di jajarannya karena polresta mempunyai keterbatasan waktu. MUI juga berharap kepada semua institusi kepemerintahan dapat mengikuti program yang sama agar masyarakat bisa bersentuhan langsung dalam segala permasalahnya.
 
"Sehingga kita tidak akan menjadi mendapatkan wilayah yang sejahtera, rukun dengan penuh keakraban dan aman penuh dengan keadilan," bebernya.

Sebelumnya diketahui sejak bulan November 2022 hingga kini Kepolisian Wilayah Deli Serdang selalu melakukan Jumat Curhat ke warga warga tepatnya di Warung Kopi Pak Sutikno, Jalan Mesjid 2 Dusun 2 Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
Wargapun memberikan apresiasi baik atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang untuk mendengarkan keluhan masyarakat ini.
 
"Kami mengucapkan Terima kasih atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang ini, yang mau duduk bersama kami dan mendengarkan keluhan masyarakat," ucap seorang warga. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.