Kabar Gembira Buat Warga, Pelebaran Jalan di Medan Estate Segera Dilakukan

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com-Bupati Deli Serdang tengah gencar melakukan pembangunan khususnya Kecamatan Percut Sei Tuan salah satunya pelebaran Jalan Selamat Ketaren.
Seperti tampak dalam kunjungan Camat Percut Sei Tuan, Kamis {12/1/2023) bersama Satpol PP, Dishub, Dinas SDAMBK, Pemerintah Kecamatan PST, personil Koramil 13 PST, personil Polsek PST dalam memantau dan melaksanakan tindak lanjut terkait pelebaran jalan.
 
"Melaksanakan tindak lanjut perintah Bupati Deli Serdang terkait pelebaran jalan selamat Ketaren untuk mengakomodir aspirasi masyarakat, mahasiswa perguruan tinggi dan para pengguna jalan terkait kemacetan yANg kerap terjadi selama ini," ungkap Camat Percut Sei Tuan A Fitrian Syukri saat dikonfirmasi awak media.

Lebih lanjut A Fitrian juga menambahkan terkait rencana Pelebaran Jalan Selamat Ketaren, Medan Estate Percut Sei Tuan jauh sebelumnya sudah dilakukan sosialisasi terlebih dahulu.
 
" Kegiatan ini jauh sebelumnya telah diawali melalui sosialiasi, himbauan dan pertemuan langsung kepada pihak pihak terkait yang terdampak dengan rencana Pelebaran jalan dimaksud Progresnya saat ini telah berjalan secara bertahap," jelasnya.

Dengan adanya rencana baik ini kita mengajak seluruh masyarakat dan seluruh pihak untuk sama sama mendukung pembangunan di Deli Serdang khususnya Percut Sei Tuan untuk kedepannya.
 
Sementara SEORANG warga BERNAMA Rahmat yang juga melihat langsung pembersihan dan juga persiapan pelebaran jalan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Deli Serdang Ansari Tambunan.
 
"Terimakasih Pak Bupati Deli Serdang selama ini jalan macat pagi maupun sore semoga dengan pelebaran jalan bisa mengurai kemacetan yang sering terjadi, " Tutupnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.