Herry Napitu (paling kiri) bersama putrinya Heydi AAS Napitu (kedua dari kiri).

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Pimpinan Umum The Jakarta Observer yang juga Kabid Perekonomian dan Pembangunan Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Herry Napitu menghadiri wisuda putri pertamanya, Heydi AAS Napitu, SKed dari Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia (UKI).
 
Wisuda berlangsung di gedung Balai Sidang Jakarta Covention Center (JCC), Jalan Gatot Soebroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023). Hadir juga Pemimpin Redaksi The Jakarta Observer Budi Saut Halomoan Napitu.
 
Tampak terharu, Herry Napitu menyebut dirinya bangga dengan wisuda ini dan berharap putrinya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

"Harapan saya tentunya setelah ini putri saya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan menjadi dokter yang berbakti kepada masyarakat dan negara bisa ikut ambil bagian dalam membangun Indonesia," kata Herry usai wisuda.
 
Dengan lulusannya Heydi AAS Napitu, SKed dari Fakultas Kedokteran UKI, semoga menjadi contoh untuk mahasiswa/mahasiswi di Indonesia dan menjadi dokter yang terbaik.
 
Herry menyebutkan kehadiran UKI dapat turut membangun Indonesia yang lebih maju dengan memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat mengenyam pendidikan yang lebih baik. (jo-19)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.