WOOD Hadir di Depok Usung Konsep Explore The Great Outdoor

WOOD hadir di Kota Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com - Mengusung konsep Explore The Great Outdoor, WOOD hadir di Kota Depok. Ini adalah konsep baru dari WOOD yang lebih kekinian dan mengajak pengunjung untuk membangkitkan sisi adventure para gentlemen.
 
Konsep baru toko ini juga disesuaikan dengan aneka koleksi. Mulai dari shirt, jaket hingga aksesoris seperti leather shoes dan topi.
 
“Melalui new concept store WOOD, kita ingin menunjukkan konsep yang sudah bergeser, dari dress up formal ke arah classy dan elegant outdoor,” kata Assistant Brand Manager WOOD Jesslyn Chou, Selasa (20/12/2022).
 
Aiming for younger audience, tercermin dari mood toko kami dengan konsep baru yang lebih adventurous, bright dan minimalist. Kami ingin mengajak gentlemen untuk dress well dan merasa nyaman selama menikmati hobinya,” sambungnya.

Sebagai merk fashion pria terkemuka di Indonesia sejak 1979, WOOD menawarkan jahitan yang rapi untuk pria yang menginginkan kombinasi kenyamanan dengan gaya klasik, petualang, dan elegan.
 
Bergeser dari konsepnya yang sebelumnya dimana lebih ke segmen executive usia mature, kini WOOD mencoba merambah ke dunia petualang. Dimana melihat tren selama pandemi yang mana banyak orang melakukan aktivitas outdoor, oleh karena itu kini menghadirkan aneka produk untuk kegiatan adventure.

“Dari segmen usia kini bisa lebih luas mulai dari 25 tahunan dan juga ada promo akhir tahun yaitu berupa diskon 20 persen,” tutupnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.