Trio Lavina Voice di Pajak Kedan MMTC.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Penyanyi trio Batak bernama Lavina Voice hadir menghibur masyarakat di Pajak Kedan MMTC, Percut Sei Tuan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (30/11/2022) lalu. Pengunjung bisa mereguest hingga bernyanyi tembang-tembang Batak bersama trio ini.
 
Menariknya, berbagai genre lagu Batak mulai dari pop, dangdut, tembang kenangan dan lainnya dihadirkan.
 
Salah satu pengunjung setia Pajak Kedan MMTC Andre mengatakan merasa senang dan terhibur dengan suasana baru Pajak Kedan MMTC dari sebelumnya.

"Sekarang ada perubahan bang sangat terhiburlah dengan suasana baru disini terlihat tertata rapi penyanyinya pun rapi gak kalah bagus juga sama suaranya bang macam artis ibukota, " jelas Andre.
 
Dirinya pun menambahkan perubahan suasana di Pajak Kedan pastinya orang atau warga Kecamatan Percut Sei Tuan akan datang khususnya bagi warga yang butuh hiburan. "Pastinya semua orang butuh hiburan bang setelah pandemi Covid-19 bang," tambah Andre sambil menikmati musik.
 
Menurutnya ini bisa dikembangkan lagi dengan berbagai penampilan lainnya agar dengan bakat bakat warga Kota Medan maupun sekitarnya sehingga bisa menjadikan ajang sehingga bisa menambah ekonomi masyarakat saat ini. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.