WIjayanto

DEPOK, Jakartaobserver.com- Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Wijayanto akhirnya angkat bicara perihal rencana relokasi SDN Pondok Cina 1, Depok. Wijayanto mengaku pihaknya sudah memberikan informasi kepada orang tua siswa terkait relokasi SDN Pondok Cina 1 tersebut.
 
“Sudah diinfokan sejak 3 November, akan pindah ke SDN Pondok Cina 5 dan SDN Pondok Cina 3,” katanya, Jumat (11/11/2022).
 
Siswa SDN Pondok Cina 1 melakukan pembelajaran secara online atau belajar dari rumah sejak Senin (7/11). Dan pada pekan depan mulai belajar tatap muka di SDN Pondok Cina 3 dan SDN Pondok Cina 5. “Sementara sampai tanggal 18 November belajar dari rumah. Setelah itu kita pindah, sebelum belajar dari rumah kursi-kursi sebagian kita pindahkan,” ujarnya

Sementara itu Kepala Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kota Depok Wawang Buang mengatakan, bahwa pihaknya telah melayangkan surat kepada Kepala Sekolah dan Guru UPTD SDN Pondokcina 01 yang ditandatangani oleh Sekretaris Dinas.
 
“Dalam surat itu tertulis pihak sekolah memberikan materi pembelajaran secara daring (BDR) dari tanggal 7-11 Nopember 2022,” katanya.
 
Selanjutnya, pihak sekolah memberikan pembelajaran tatap muka, mulai tanggal 14 Nopember 2022 sesuai dengan lokasi belajar yang telah di tentukan. Kelas 1, 2, dan 6 di UPTD SDN Pondok Cina 5, sesuai pembagian jam yang telah ditentukan. Sementara kelas 3, 4,dan 5 di UPTD SDN Pondok Cina 3, sesuai dengan pembagian jam yang telah ditentukan. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.