Sepatu pengunjung Pajak Kedan MMTC hilang digondal maling.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Pengunjung Pajak Kedan MMTC Jalan William Iskandar Pancing, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dibuat resah akibat ulah oknum yang merusak suanana.
 
Pantauan Kamis (10/11/2022), banyaknya pengemis yang datang silih-berganti, bahkan berkeliarannya maling sepatu membuat para pengunjung kesal.
 
"Gak betul lagi di Pajak Kedan MMTC ini karena banyak oknum yang merusak rasa nyaman dan aman pengunjung. Sebentar-sebentar pengemis datang mana maksa, belum lagi barusan sepatuku hilang bang, enggak tau apa salah, keluar dari WC gak ada lagi sepatu," ungkap salah seorang pengunjung dengan senyum.

Menurutnya kalau semakin banyak pengunjung yang mengeluh dan nggak nyaman bisa membuat dampak negatif bagi para pedagang dan tentunya pemilik maupun pengelola.
 
"Sekarang saja Pajak Kedan kita lihat udah sepi. Kalau begini terus aku rasa bisa sangat berdampaklah bagi pekerja dan semuanya harapan aku mudah mudahan MMTC ini bisa ramai tapi belumlah untuk keamanan bagi pengunjung, " bebernya.
 
Sementara salah satu remaja mesjid menambahkan kejadian hal serupa dialami pengunjung pajak Kedan Mmtc bukan hal satu dua kali melainkan sudah sering.
 
"Udah sering disini hilang bang sepatu sendal pokoknya gak nyaman memang bang tapi mau cemana kalau memang perlu datang aja bang kekantor," tutupnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.