Kemitraan dengan media.

TANGERANG KABUPATEN, Jakartaobsever.com- Kadis Komunikasi dan Informasi serta Kadis Binamarga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang, hadir pada acara kemitraan dengan awak media. Acara yang dikemas dengan tema “Koordinasi dan Peningkatan Hubungan Media yang Terus Bersinergi untuk Menjalin Harmonisasi, Publikasi Melalui Sinergitas Media Partner untuk Tangerang Gemilang” yang diadakan di Villa Avon Holtikultura Lembang, Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/11/22) malam.
 
Kegiatan secara resmi dibuka oleh Kadis Kominfo Nono Sudarno di meeteng room, yang dihadiri pula Kabid Kominfo Suryadi, beserta staf serta 100 awak media baik cetak, online maupun televisi.
Saat di meeteng room, Kadiskominfo Nono Sudarno menyampaikan tentang kemitraan Pemkab Tangerang dengan media. Serta beberapa peningkatan kerja sama pada tahun-tahun ke depan.

Menurutnya, kemitraan dengan media massa merupakan keharusan supaya disetiap perkembangan dan kemajuan di Kabupaten Tangerang jadi sumber pemberitaan yang positif yang selalu bersenergi sebagai kebutuhan bersama, agar informasi terkait Pemkab Tangerang dapat tersampaikan ke publik.
 
“Semoga melalui kegiatan koordinasi dan peningkatan hubungan jurnalis dengan pemerintah ini, ke depannya bisa lebih baik lagi,” ujar Nono Sudarno.
Iwan Firmansyah

Sementara Kadis Binamarga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang Iwan Firmansyah mengapresiasi kegiatan Diskominfo dengan awak media. Ia menjelaskan tentang berbagai perkembangan dan kemajuan pembangunan yang dilakukan Pemkab Tangerang.
 
"Mulai pendidikan, kesehatan,khususnya peningkatan infrastruktur pemeliharaan jalan, jembatan saya sebagai kepala dinas selalu menekankan supaya semua jajaran di bawah saya bekerja keras dalam perbaikan jalan, saluran,turap yang rusak di Kabupatan tangerang semua UPT selalu tanggap apa yang menjadi tanggung jawabnya," katanya.
 
Dikatakan, pada era globalisasi seperti sekarang yang namanya informasi terkait kemajuan atau perkembangan Kabupaten Tangerang sangat cepat diserap publik. "Pemkab Tangerang selalu menjaga tali silaturahmi dengan rekan" media selalu terjalin kemitraan yang bersinergi dengan baik hubungan silaturahmi yang selalu berkesinambungan," tandasnya. (kimson26)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.