Jasad korban saat dievakuasi.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Seorang anak tewas ketika berenang di Situ Sawangan, Depok. Korban diketahui adalah MLB,15,. Saat itu korban sedang bersama teman-temannya pada Minggu (2/9/2022) siang.
 
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.50 WIB. Jasadnya berhasil dievakuasi oleh tim SAR Bojongsari. Ketika ditemukan korban sudah tidak bernyawa. “Korban diduga tenggelam saat berenang bersama teman-temannya,” kata Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Maulana, Senin (3/9/2022).
 
Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Raya Muchtar, Sawangan. Sejumlah saksi masih diminta keterangan. “Jasad sudah dimakamkan pihak keluarga. Sejumlah saksi juga sudah diminta keterangan,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) turut berduka atas wafatnya L. Imam juga sudah menemui keluarga korban. “Saya atas nama pribadi dan pemda kota depok turut berduka cita yg dalam atas wafatnya beliau,” katanya.
 
Korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Imam mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan.

 “Generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah dan mengampuni dosanya. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan mendoakan agar almarhum bahagia di alam kuburnya dengan mendapat kan kiriman pahala dari keluarga,” tutupnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.