Pemuda Pancasila Percut Sei Tuan Rayakan HUT ke-63 dan Berbagi Sembako

Pemotongan tumpeng HUT Pemuda Pancasila Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Pemuda Pancasila (PP) Percut Sei Tuan merayakan ulang tahun ke-63 di Aula Kantor Jalan Kapten Batu Sihombing, Jumat (28/10/2022). Ulang tahun ini bertepatan pada perayaan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.
 
Bersamaan dengan ulang tahun ini, Pemuda Pancasila Percut Sei Tuan membagikan ratusan sembako kepada setiap ranting juga uang.
 
Ketua PAC Percut Sei Tuan Junaidi kepada awak media menyampaikan banyak program positif dilakukan berkat doa masyarakat dan berharap kepada seluruh anggota agar dicintai masyarakat.
 
"Saya meminta seluruh anggota Pemuda Pancasila Percut Sei Tuan jangan menjadi momok dan menakut-nakuti masyarakat. Jadikan organisasi kita ini dicintai masyarakat dengan berbuat yang terbaik," ujar pria yang akrab disapa Jhon Kei ini.

Junaidi juga meminta anggota Pemuda Pancasila turut membantu petugas dan masyarakat dalam menghempang geng motor yang saat ini sangat meresahkan masyarakat.
 
"Bantu petugas keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama dari gangguan geng motor," tambahnya.
Berbagi bantuan.

Junaidi menjelaskan, pada perayaan HUT ini juga dilaksanakan bakti sosial (baksos) dengan pemberian bantuan beras dan tali asih kepada warga kurang mampu. Juga sebelumnya, beberapa pengurus Ranting melaksanakan kegiatan sosial di desanya.
 
"Baru kali ini perayaan HUT PP dilaksanakan di PAC Percut Sei Tuan, dan saya berharap ketua mendatang bisa melaksanakannya," harapnya.
 
Salah satu warga yang menerima bantuan dari Pemuda Pancasila Percut Sei Tuan bernama Dendang Santi,43, mengucapkan selamat ulang tahun semoga semua sehat panjang umur dan murah rejeki.
 
"Kegiatan ulang tahun Pemuda Pancasila mudah-mudahan sehat selalu murah rejeki panjang umur jadi ini bukan baru kali ini aja bang kegiatan udah sering diundang dapat bantuan uang sama beras," ungkap Santi sambil membawa beras. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.