Pelantikan ketua PKK Kenangan dan Kenangan Baru

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Ketua PKK Kenangan dan Kenangan Baru dilantik Rabu (26/10/2022) di aula kantor Camat Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Ketua PKK Kenangan Kartika Dedy batubara digantikan Sarifah Nurjannah Al-Idrus dan ketua PKK Kenangan Baru Nyonya Mega Wulandari Rizal Arifin digantikan Nurul Azmie.
 
Camat Percut Sei Tuan A Fitrian Syukri melalui Sekcam Nasib Solihin berharap ketua PKK yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan hati dan melayani masyarakat Kecamatan Percut Sei Tuan.
 
"Selamat kepada ketua tim penggerak PKK yang baru. Saya harapkan bisa bekerja dan bekerja sama dan memberikan contoh dan teladan di wilayah masing-masing," ungkap Nasib saat memberikan arahan.

Menurutnya kerja sama dengan ketua PKK lama dan baru juga harus tetap terjalin dan hal tersebut sudah wajar terjadi dalam mendukung program pemerintah khususnya kecamatan.
 
"Karena lurah kenangan dan kenangan baru beberapa waktu lalu sudah diganti secara otomatis ketua PKK juga diganti khususnya Kecamatan Percut Sei Tuan," tambahnya.
 
Dikatakan, selalu pembina dirinya juga berharap kepada ketua penggerak ketua PKK baru dapat bekerja sama dan berkolaborasi dari desa kelurahan yang lain sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.
 
Turut hadir dihadiri PKK desa dan kecamatan beserta anggota dr Dewi KUPT Tanjung Rejo, dr Riauati Kepala Puskesmas Kenangan dan dr Rahmat Ginting Kepala Puskesmas Bandar Khalipah. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.