Vandiko T Gultom

PANGURURAN, Jakartaobserver.com- Bupati Samosir Vandiko T Gultom bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di Tanah Lapang Kecamatan Pangururan, Sabtu (1/10/2022). Turut hadir Wakil Ketua DPRD, Kapolres Samosir, Danramil Pangururan, para Asisten, pimpinan SKPD, Camat Pangururan.
 
Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan dengan pembacaan Ikrar oleh Wakil Ketua DPRD Nasib Simbolon dan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada Kapolres Samosir dan Tim Begu Sat Reskrim Polres Samosir.
 
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan peringatan hari Kesaktian Pancasila merupakan momentum kepada generasi muda khususnya masyarakat samosir untuk bersatu bangkit bersama dalam membangun Kabupaten Samosir ke arah yang lebih baik.

Selanjutnya Bupati juga mengapresiasi Kapolres Samosir dan Tim Begu Sat Reskrim Polres Samosir atas dedikasi dan kinerja cepat selama 10 hari dalam pengungkapan kasus pembunuhan berencana yang terjadi pada tanggal 11 Juli 2022 di Tirta Mom Inn Desa Martoba, Kecamatan Simanindo.
 
"Selamat dan apresiasi kepada Kapolres Samosir beserta jajaran atas kinerja cepat dalam mengungkap kasus pembunuhan dan juga beberapa waktu yang lalu kita juga telah memberikan penghargaan kepada teman-teman Polri dan petugas lainnya yang telah bekerja keras dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Samosir," ujar Bupati. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.