Aneka jajanan Asian Street Food hadir di Margo City, Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Aneka jajanan dengan tema Asian Street Food Festival hadir di Margo City, Depok. Festival kuliner ini digelar dari 24 September hingga 16 Oktober 2022 di area Lower Ground Margo City Depok. Disini disajikan aneka kuliner Asia dan aneka dessert yang menggugah selera.
 
Aneka menu disajikan dalam festival ini. Misalnya Sithkei Satay, Cumi Sindut, Baby Crab Sindut, Korean Village, Gamchi, SorrySorry Hansigjib, Ichiban Dorayaki, Ichiban Takoyaki, Siomay Lim 88, Bagoyang, Pyo Pyo Smooky Snack, Martabak India, Thai Dessert n Drink, Moci Vivi, Es Viral Dolia, Mami Dimsum, Bakpao Morago, Es Potong Singapura, Es Tebu, Cakwe Master, Es Jeruk & Alpukat Kocok Oom, Mie Ayam Eka dan masih banyak jenis makanan lainnya.
 
“Setidaknya ada lebih dari 20 pilihan menu jajanan kuliner kekinian khas asia yang patut dicoba,” kata Manager Marcomm Margo City Mall, Indra Hedy Lesmana, Selasa (4/10/2022).

Selain menghadirkan aneka jajanan kuliner khas Asia, para pengunjung akan dihibur dengan penampilan Live Music setiap akhir pekan. Untuk pembayaran pengunjung juga dihimbau untuk melakukan transaksi pembayaran secara non tunai. “Untuk transaksi diimbau dilakukan secara non tunai,” ujarnya.
 
Pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung. Selain itu juga pengunjung diimbau tetap menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer.

 “Kami menyediakan Hand Sanitizer di area serta petugas kami melakukan check suhu tubuh di pintu masuk dan tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M,” pungkasnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.