Perayaan Haornas ke-39 Atlet Berprestasi Samosir Menerima Penghargaan

Perayaan Haornas Tingkat Kabupaten Samosir, Sumut.

PANGURURAN, Jakartaobserver.com- Perayaan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) Tingkat Kabupaten Samosir dilaksanakan di Lapangan Umum Pangururan , Jumat (23 /9/2022).
 
Semangat Haornas dilaksanakan dengan diawali senam bersama pimpinan OPD, camat, personil Polres Samosir, pelatih /atlet berprestasi, siswa-siswi SD,SMP,SMA yang dipandu instruktur senam Aerobik.

Perayaan Upacara Haornas dipimpin langsung oleh Sekda Samosir Ir Hot Raja Sitanggang dengan membacakan sambutan Menteri Olah Raga RI Zainuddin Amali dengan thema Bersama Cetak Juara dengan ucapan atensi kepada pelatih dan atlet maupun pengurus induk cabang olah raga yang telah berjuang membawa nama, harum bangsa ini di tingkat nasonal dan internasional tanpa partisipasi tidak Berprestasi.

Perayaan Haornas ke-39 dibawakan komandan upacara Kabid Pemuda Olah Raga Noso Angkat dengan dilanjutkan pemberian piagam penghargaan dan tali asih kepada pelatih dan atlet berpretasi yakni pelatih Wushu Feriasi Sirait dan lima orang atlet Wushu Rosa Malau, Jupinten Sinaga, Chaty Sirait, Lamhot Sidabutar, Riski Harianja.

Kemudian pelatih pencak silat Parman Sinurat, pelatih ASKI Holmes Sidabariba, pelatih Bina Raga Rudi Simbolon, pelatih bola voli Castro Benget Silalahi dengan para atlet. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.