PD Al Washliyah Kabupaten Nias saat menermui PB Al Jam'iyatul Washliyah di Jakarta.


JAKARTA, Jakartaobserver.com- Pengurus Daerah Al Washliyah Kabupaten Nias Selatan ( Kepulauan Batu) Ustadz Surahmat Pasaribu didampingi Yoktan Hondo, putra Kepulauan Batu yang berdomisili di Jakarta silaturahmi ke kantor Pengurus Besar Al Jam'iyatul Washliyah di Jakarta, Selasa (20/9/2022). 

 Pengurus Daerah Al Washliyah Kabupaten Nias Selatan langsung disambut oleh Ketua Umum Ayahanda Dr KH Masyhuril Khamis dan Sekjen Dr Ir Amran Arifin. 

 “Kita ini kader harus sering-sering ngumpul, ngopi-ngopi, biar hubungan hati antara kita tetap terjalin sehingga program terus berjalan,” kata Dr KH Masyhuril Khamis.

  Dalam pertemuan tersebut Yoktan Hondo menyampaikan beberapa aspirasi dari Kepulauan Batu yang paling mendesak saat ini adalah masalah transportasi dan juga sumber daya alam yang begitu kaya yang hanya menguntungkan golongan tertentu.
Yoktan menyampaikan bahwa kalau mengharapkan perhatian dari Pemda Nias Selatan bisa dipastikan mustahil kalau melihat keadaan saat ini. Salah satu contoh dulu ada kapal cepat Mentawai Fast sekarang tidak ada lagi sehingga masyarakat Kepulauan Batu sangat dirugikan dalam hal ini. 

 Ketua Umum PB Jam’iyatul Al Washliyah Dr KH Masyhuril Khamis berjanji akan menindaklajuti point-point yang sudah disampaikan adinda Yoktan Hondo dengan koordinasi ke DPW Jam’iyatul Al Washliyah Sumatera Utara untuk disampaikan ke Gubernur Sumatera Utara masalah transportasi di atas supaya cepat direspon. 

 "Kebutuhan masyarakat tersebut penting dan diharapkan provinsi bisa mengambil alih permasalahan transportasi tersebut," ucap Dr KH Masyhuril Khamis. (jo19)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.