DPD PABPDSI Audensi ke Dinas PMD Siap Mengawal Deli Serdang Lebih Maju dan Sejahtera

Audensi DPD PABPDSI ke Dinas PMD.

DELISERDANG,Jakartaobserver.com- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) audensi ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Rabu (31/08/2022) dan menyatakan siap mengawal desa lebih maju dan sejahtera di Aula PMD.
 
"Kami sadar kami sebagai BPD harus selalu bersinergi dengan pemerintahan dan perangkat desa untuk terus berupaya mencapai visi misi Deli Serdang maju dan sejahtera maka dari itu kami siap membangun desa khususnya Deli Serdang ini," ungkap Ketua DPD PABPDSI Oka Hendri Fadlian, SH.
 
Audensi seluruh pengurus se-Kabupaten Deli Serdang ini disambut Kadis PMD Drs Khairul Azman, MAP.
 
PABPDSI sudah dibentuk 8 Juli 2021 di Desa Dalu hingga sekarang bertujuan tulus dan penuh semangat dalam memperbaiki masa depan BPD kedepannya agar lebih baik lagi dirinya pun mohon dukungan untuk seluruh pengurus PABPDSI.
 
"Kami perlu masukan dari Pak Kadis, adapun perlu kami sampaikan antara lain adanya kesepakatan kami untuk peningkatan tunjangan BPD 500-700 untuk anggota dan ketua tentunya kami akan bekerja semaksimal mungkin dengan seluruh perangkat desa hingga tercapainya visi misi Deli Sersang," jelasnya.

Setelah jalani sebagai BPD ternyata wadah ini sangat luar biasa dimana harus menggandeng dan mengawal terus pemerintahan agar para pelaku pemegang jabatan tidak terjebak ke hal yang tidak inginkan.
 
"Kita juga sepakat bekerja keras dalam meningkatkan pendapapatan asli daerah (PAD) agar BPD dilibatkan agar mendapatkan harapan Deli Serdang maka dari itu kami berharap PABPDSI DS ini dianggap keberadaan dan legalitasnya, " tuturnya.
 
Sementara Kadis PMD Drs Khairul Azman, MAP menyampaikan apresiasi atas kepada BPD Ataupun PABPDSI telah ikut mensukseskan pilkades dan memberikan semangat kepada seluruh pengurus PABPDSI se-Kabupaten Deli Serdang.
 
"Saya berharap pertemuan kita ini menjadi suatu yang baik walaupun ketua Oka ini selalu kita bersinergi dalam beberapa kegiatan jadi sudah tidak diragukan lagi, sebagaimana tupoksi BPD di desa- desa ini sangat strategis sekali sebenarnya karena segala keluhan warga bisa langsung disampaikan BPD kepada kepala desa artinya kita memberikan semangat dan segera akan kita sampaikan kepada bupati," tutupnya. (josu-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.