Sebanyak 20 Ketua Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Percut Sei Tuan Dilantik

Pelantikan 20 ketua ranting PDI Perjuangan Percut Sei Tuan.

DELI SERDANG,Jakartaobserver.com- Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Percut Sei Tuan Niko, SH, MH melakukan pelantikan 20 ketua ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (14/8/2022).
 
Dengan pelantikan ini, Niko yakin partainya akan mendapatkan tiga kursi di Pemilu 2024.
 
"Saya sangat mengaresiasi kerja keras semua ketua ranting PDIP Kecamatan Percut Sei Tuan baik dalam keadaan susah maupun senang maka dari itu saya yakin PDIP 2024 akan besar dam sesuai dengan intruksi Ibu Megawati ketua umum agar PDI Perjuangan hattrick ketiga kalinya. Untuk itu di hari pelantikan ini agar semua ketua ranting se-Kecamatan Percut Sei Tuan agar lebih semangat lagi, " ungkapnya.
 
Menurutnya dengan besarnya PDI Perjuangan tentunya ada orang orang besar yang siap mendukung dengan adanya program program untuk dikerjakan sehingga berguna bagi warga dan masyarakat tentunya dengan arahan arahan pimpanan sehingga bisa lebih solid untuk kedepan.
 
"Acara pelantikan seperti ini pernah dilakukan Pak Ruben Tarigan tahun 2004 di lapangan Bandar Setia bisa kita mencontohnya sehingga bisa menjadi besar seperti Pak Ruben Tarigan dan kali ini hal yang sama saya lakukan saya pun yakin akan mendapatkan kursi agar bisa menjadi anggota dewan," jelasnya.

"Sesuai dengan janji kampanye sewaktu ingin menjadi Ketua PAC Atribut, plang, mobil ambulan dan terakhir pelantikan ini dan kawan kawan bisa mengingat apa dibuat pak Ruben dan ingat apa saya buat juga saya memberikan semangat kepada seluruh ketua PAC agar melakukan ini seperti apa pak Ruben lakukan," tambahnya.

Sementara anggota DPRD Sumut Ruben Tarigan kepada awak media mejelaskan sangat mengapresiasi ketua PAC PDIP Percut Sei Tuan.
 
"Jadi benar apa yang saya lakukan dulu itu bisa membuat saya menjadi anggota DPRD Provinsi nah ini sekarang dilakukan lagi saya sangat mengapresiasi adanya pelantikan massal ini dengan meriah ada tarian sambutan dan ini bisa dicontoh semua ketua PAC dan ini pun pesan Ibu Megawati Soekarnoputri berkepribadian dibidang kebudayaan," tuturnya.
 
Kegiatan diakhiri dengan pelantikan pemberian mandat dan sumpah ditandai mulainya bekerja dengan mementingkan kegiatan partai dari pada kegiatan pribadi.
 
Turut hadir Ruben Tarigan SE, anggota DPRD Fraksi PDIP, Ketua DPC PDI Perjuangan yang diwakili Antoni Napitupulu selaku sekjen DPC PDIP Kabupaten Deli Serdang, anggota PDIP Deli Serdang Saminan, anggota DPRD Deli Serdang Fraksi PDIP Ketua Bapilu Deli Serdang Romi Napitupulu, Ketua PAC Labuhan Deli Tamadsyah dan seluruh anggota PAC Percut Sei Tuan juga seluruh pengurus ranting Percut Sei Tuan. (josu-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.