Ridwan Kamil dan Bonge Catwalk di Panggung Apung Situ Rawa Kalong Depok

Ridwan Kamil dan Bonge di Situ Rawa Kalong, Curug, Cimanggis, Depok, Jabar.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Ada pemandangan luar biasa saat acara peresmian Situ Rawa Kalong, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat (Jabar), Jumat (5/8/2022). Ribuan orang memadati lokasi karena ingin melihat kelihaian Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan influencer Bonge yang fenomenal dengan Citayam Fashion Week. Kang Emil dan Bonge catwalk di panggung apung yang ada di Situ Rawa Kalong.
 
Sebagai sosok fenomenal, Bonge menjadi daya tarik bagi warga untuk hadir di peresmian tadi. Emil menuturkan, kolaborasi bisa dilakukan dengan siapa saja sepanjang memberikan pengaruh positif.
 
“Ya hari ini siapapun bisa kita ajak asal memberikan pengaruh positif lah ya. Kalau Bonge hari ini viral karena ekspresinya, kalau kurang kami arahkan agar lebih baik,” katanya.
 
Salah satu yang menarik di Situ Rawa Kalong adalah adanya panggung apung. Disebutkan panggung apun itu belum pernah ada sebelumnya di Indonesia dan baru pertama di Depok. “Yang terpenting fasilitasnya tadi ada panggung yang mengapung di air, istimewa, instagramable, dan bikin warga Depok bahagia,” ucapnya.

Emil pun berharap agar kebersihan situ dapat dijaga bersama oleh warga. Menikmati keberadaan ruang terbuka juga dibarengi dengan menjaga kebersihan lingkungan. Pesan tersebut juga yang disampaikan oleh Bonge di hadapan ribuan warga. 

“Tadi Bonge juga sudah menyampaikan jaga kebersihan dan ketertiban sama jangan buang sampah sembarangan. Kebetulan bonge yang dipilih karena suaranya lagi didengar,” ujarnya.
 
Bonge

 
Kawasan Situ Rawa Kalong sebelumnya adalah kawasan yang sulit diakses. Ketika direvitalisasi, kawasan tersebut pun menjadi ruang terbuka publik yang bisa diakses siapapun. “Jadi disini itu yang penting dulunya sudah diakses, sekarang mudah diakses. Dulu susah duduk duduk tenang,” katanya.
 
Sementara itu, Bonge mengatakan rasa senangnya karena bisa bertemu langsung dengan Gubernur dan Wali Kota Depok Mohammad Idris. Dia pun mengaku nge-fans dengan Kang Emil. “Iya terimakasih buat Pak Gubernur udah hadir di Kota Depok. Makasih banyak, Bonge juga ngefans sama Pak Gubernur, Pak wWali juga,” katanya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.