Meriahkan 17 Agustus, PKK Percut Sei Tuan Adakan Lomba Cipta Menu

Lomba cipta menu

DELI SERDANG, Jakartaobserver.com- Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PKK Percut Sei Tuan, Deli Serdang adakan perlombaan cipta menu Berimbang Bergiji Sehat dan Aman (B2SA) dan make up hingga joget jeruk, Selasa (16/08/2022).
 
Ketua PKK Nyonya Nana Ismail menyebut, rangkaian perlombaan untuk membangkitkan semangat 1945 dan mempererat silaturahmi antara anggota PKK Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
"Ini merupakan penyatu semangat seluruh ibu-ibu PKK menjalin silaturahmi dan semangat gotong-royong dalam mementum 17 Agustus atau HUT ke-77 Republik Indonesia. Kalah menang itu biasa tapi bisa juga menjadi pelajaran bagaimana ibu-ibu bisa lebih kreatif dalam cipta menu ini," ungkapnya.

Sementara pengurus PKK Muliani menyampaikan kepada awak media dengan adanya perlombaan menyatukan semangat antara seluruh anggota.
 
"Lomba cipta menu mendorong masyarakat menyajikan menu yang berimbang, bergizi, sehat dan aman, jadi bebas dari bahan bahan pengawet dan merkuri maupun dengan perlombaan make up wajah ditutup untuk yang dirias juga lomba joget jeruk di wajah itu untuk semua peserta, " katanya.
Lomba joget jeruk

Dia berharap kegiatan ini nantinya akan berlanjut setiap tahun untuk tingkat kabupaten, dan peserta akan naik ke tingkat II. Untuk juaranya, Dersa Saentis juara cipta menu dan joget jeruk, sedangkan Desa Sampali juara make up.
 
Kegiatan diakhiri pembagian hadiah kepada seluruh Ketua PKK Kecamatan Percut Sei Tuan dan foto bersama hingga selesai. (Josu-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.