Paskibra

PANGURURAN, Jakartaobserver.com- Bupati Samosir Vandiko T Gultom melepas bendera start Lomba gerak jalan dalam meriahkan peringatan HUT RI di Pasanggarahan, Pangururan, Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Senin (15/08/2022).
 
Lomba gerak jalan tingkat kabupaten ini diikuti tingkat pelajar SMP, SMA dari sembilan Kecamatan, OPD dan instansi vertikal, Bank Sumut. Start dari Pasanggarahan atau depan rumah dinas bupati Samosir mengelilingi Kota Pangururan dan finis di Tanah Lapang Pangururan.
 
Peserta lomba dengan aneka ragam pakaian yang terlihat kompak dan menggambarkan keceriahan dalam menyambut HUT RI. Ada juga yang mengenakan tali-tali (ikat kepala berbahan ulos), pakaian ulos.Penampilan para peserta disertai dengan yel-yel yang membakar semangat tim.

Peserta dari OPD dengan yel-yel menggambarkan semangat kerja, semangat melayani. Penampilan para peserta ini mendapat perhatian dan menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat di sepanjang rute.
 
Bupati Samosir Vandiko T Gultom berpesan agar peserta tetap bersemangat dan menjaga ketertiban lalu lintas. "Tetap bersemangat, jaga kesehatan dan selamat bertanding," kata Vandiko. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.