Jambore Remaja Mesjid ke-5 se-Kabupaten Deli Serdang, Sumut resmi dibuka.

DELI SERDANG,Jakartaobserver.com- Jambore Remaja Mesjid ke-5 se-Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) oleh Badan Komunikasi Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) resmi dibuka selama 2 dari tanggal 05-07 agustus 2022.
 
BKPRMI juga melepas ratusan pawai remaja mesjid perwakilan seluruh kecamatan di Kabupaten Deli Serdang disaksikan oleh Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar dan Camat Percut Sei Tuan Ismail, seluruh OPD Deli Serdang, dan seluruh Kepala Desa di Desa Bandar Setia.
 
Dalam kata sambutannya Ketua BKPRMI Kabupaten Deli Serdang Zailane Dalimunte dan juga sekertaris BKPRMI Provinsi Sumut mengucapkan terimaksih kepada pemerintah terkhusus Kecamatan Percut Sei Tuan.
 
"Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada Pemerintah Deli Serdang selalu mendukung penuh terkhusus Kecamatan Percut Sei Tuan selama 3 hari menemani kami hingga terlaksananya kegiatan ini, " ungkapnya.
 
Disampaikannya selama 2 tahun terakhir kegiatan ini terhenti di Kecamatan Sibolangit namun beberapa program tetap dilaksanakan seperti program bersih mesjid dan lahirnya BKPRMI kewirausahaan.
"Beberapa bulan yang lalu kader-kader BKPRMI kita sudah dilauncing adanya usaha Parfum oleh DPP insyaallah bisa mewujudkan ekonomi sejahtera bagi anggota, " tambahnya.
 
"Begitu juga dengan beberapa prestasi yang kita dapatkan baik di tingkat provinsi dan nasional itu juga tidak terlepas adanya dukungan pemerintah Deli Serdang hingga event yang kita ikuti meraih juara umum jambore Sumut hingga juara anak sholeh tingkat provinsi bahkan kita menjadi peserta terbanyak pada event PASI nasional di Palembang dan adik kita juga yang meraih juara 2 kontes DAi sebentar lagi akan berangkat umrah dari menteri," tuturnya.
 
Sementara Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar menyampaikan pesan Bupati Deli Serdang H Ashary Tambunan kepada remaja mesjid jambore ke-5 selamat dan sukses kepada remaja mesjid yang akan mendapatkan piala bupati.
 
"Selama ini BKPRMI Deli Serdang telah menunjukkan peranannya dalam membina pemuda pemudi dan remaja sebagai pemuda islami ini yanng membuat kita pemerintah selalu mendukung setiap kegiatan BKPRMI seperti saat ini dan mengapresiasi, maka dengan itu kegiatan ini saya buka secara resmi," tutupnya. (josu-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.