Islamic Solidarity Games, Empat Pegulat Andalan Indonesia Bertolak ke Turki

Empat pegulat putri Indonesia.

BEKASI, Jakartaobserver.com- Tim gulat Indonesia akan bertolak ke Turki dalam ajang Islamic Solidarity Games 2022. Indonesia akan menurunkan tim gulat putri untuk berlaga bersama 34 negara Islam di dunia.
 
Suryadi Gunawan, pelatih gulat Indonesia mengatakan ajang ini akan menjadi event yang akan terus di ikuti dalam pengembangan potensi prestasi bagi pegulat putri Indonesia.
 
"Kita akan menurunkan 4 orang pegulat," katanya saat ditemui, kemarin.
 
Adapun pegulat putri Indonesia yang akan turun di ajang Islamic Solidarity Games 2022, adalah Anisa Sapitri (48Kg, Kaltim), Kharisma (62Kg, Jabar), Marimar (55Kg, Jatim), Paradisa (76Kg, Jatim).


Kharisma peraih medali perak SEA Games Vietnam 2021 mengatakan, dengan persiapan yang ada mereka akan menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan pegulat pegulat wanita muslim di seluruh dunia.

 
"Semoga ini menjadi Harapan besar untuk nama Indonesia," ucapnya.
 
Indonesia akan menargetkan medali perunggu di ajang ini sebab pegulat pegulat muslim putri eropa juga akan turun di event ini, Sekaligus sebagai ajang ujicoba menuju SEA Games 2023 Kamboja. Islamic Solidarity Games di Turki akan dibuka pada tanggal 9 hingga 18 Agustus 2022. (andi purwanto)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.