Peresmian relokasi Kantor WOM Finance Cabang Depok, Senin (11/7/2022).

DEPOK, Jakartaobserver.com- PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) melebarkan unit usaha dengan membuka pelayanan baru pegadaian emas yaitu Masku. Ini adalah bentuk transformasi dalam bidang finance dalam menyasar pangsa pasar emas agar mempermudah masyarakat jika tidak memiliki kendaraan perhiasan bisa digadai.
 
“Untuk target kita tidak tentukan di cabang yang baru di buka di Kota Depok ini. Setahun untuk di Depok sendiri sudah mencapai sebanyak 200 unit produk motor baru seperti Honda dan Yamaha pangsa pasar yang banyak dilirik konsumen,” kata Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek) Gilbert S Siahaan saat peresmian relokasi Kantor Cabang Depok, Senin (11/7/2022).
 
Diharapkan dengan relokasi Kantor Cabang Depok ini diharapkan dapat memperkuat layanan WOM Finance dan sinergi dengan masyarakat untuk transaksi pembiayaan di wilayah Depok dan sekitarnya.
 
“Relokasi Kantor Cabang Depok ini merupakan bentuk peningkatan layanan WOM Fiannce kepada masyarakat, sebagai bagian dari strategi pengembangan jaringan secara nasional. Hal ini salah satu wujud kontribusi positif WOM Finance dalam pertumbuhan ekonomi serta pengembangan ekosistem pembiayaan di wilayah Depok dan sekitarnya,” sambungnya.

Menurutnya, relokasi kantor cabang ini juga upaya WOM Finance untuk meningkatkan struktur jaringan dan akses dengan mencari lokasi strategis yang tepat bagi para konsumen.
 
“Berbagai pelayanan terus di kembangkan WOM Finance untuk melayani dan mempermudah konsumen dalam mengakses layanan pembiayaan seperti pengajuan pembiayaan hingga pembayaran angsuran tentunya semuanya dapat dilayani di WOM Finance Kantor Cabang Depok,” ujarnya.
 
Pihaknya juga menawarkan produk yang memudahkan masyarakat atau konsumen tentunya dalam hal persyaratan dengan estimasi waktu pencarian dana tidak membutuhkan waktu lama. “Proses kita hanya 30 menit dalam proses pencairan dana tunai,” tambahnya.
 
Ditegaskan dalam menjalankan usaha finance ini, WOM Finance sangat patuh terhadap aturan yang ditetapkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tiap pegawai memiliki sertifikat kerja resmi dari OJK ditambah penambahan lampiran Fidusia dan sertifikasi keanggotaan. 

 “Diharapkan program Masku ini dapat diterima di masyarakat Depok untuk membantu permasalahan yang ada akan kita usahakan semaksimal mungkin dapat membantu dalam kredit,” pungkasnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.