Pembagian daging kurban oleh Polsek Cimanggis, Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Sebanyak 1.050 paket daging kurban siap saji dibagikan untuk warga di slum area di sekitar Cimanggis, Depok. Paket daging kurban siap saji ini diberikan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Kegiatan ini dilakukan Polsek Cimanggis dalam rangka Idul Adha.
 
"Alhamdulillah, jadi kebetulan Polsek Cimanggis ini kebagian 1.050 paket daging rendang yang sudah disiapkan oleh Polda Metro jayya, dan kita sedikit membantu juga beras perwarga dapat 2,5 kg alhamdulillah," kata Kanit Binmas Polsek Cimanggis Iptu Rudi Hari Krismianto, Rabu (13/7/2022).
 
Paket tersebut disalurkan secara langsung pada 13 kelurahan di wilayah Kecamatan Cimanggis dan Tapos. "Setiap kelurahan kita ada 13 kelurahan masing-masing kelurahan sudah ada datanya kita kasih rata itu sesuai dengan data," ujarnya.

Bantuan rendang siap saji itu, dikhususkan untuk warga kurang mampu atau yang berada di slum area. "Kemudian warga pinggiran yang kemarin terdampak banjir, warga-warga yang tidak mampu itu juga," ujarnya.
 
Sekertaris Kelurahan Tugu, Jumali mengaku bersyukur dengan aksi sosial ini. “Ya saya selaku pemangku kepentingan di Kelurahan Tugu mengucapkan terima kasih kepada Polda Metro Jaya karena salah satu titik sebaran dari pembagian rendang adalah warga kami di Kelurahan Tugu," katanya.
 
"Mudah-mudahan bermanfaat dan kita doakan kolaborasi antara polisi masyarakat dan juga kami pihak pemerintah semakin baik lagi ke depan dan kita bisa merasakan peran serta pemerintah dan juga kepolisian di masyarakat," pungkasnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.