Diduga Depresi, Aldi Bunuh Diri di Kali Banjir Kanal Barat

Pencarian korban bunuh diri.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Diduga depresi pemuda usia 23 tahun bunuh diri di Kali Banjir Kanal Barat. Korban bernama Muhammad Aldi warga Kampung Guji Baru RT06/02 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar).
 
Menurut saksi, semula korban mengunakan sepeda motor mendekati jembatan di jalan tersebut, ia lalu meloncat ke aliran sungai Kali Banjir Kanal Barat sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu (27/7/2022).
 
Informasi yang dihimpun di lokasi TKP kejadian diperkirakan pukul 22.00 malam pihak keluarga melaporkan pihak kepolisian.
 
Petugas damkar dan tim SAR kemudian menindaklanjuti laporan yang diterima sekitar pukul 07.00 WIB untuk mencari remaja tersebut.

Dikerahkan sekitar 51 anggota dan lima unit perahu karet untuk mencari korban kali itu.
 
Menurut saksi Heri pada saat melintas di Jalan Kyai Tapa ada informasi dari pedagang handphone melihat ada orang tenggelam di Kali Banjir Kanal Barat, Jembatan Jeling Roxi, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat kemudian saksi menghampiri last known position (LKP) dan melihat korban sudah timbul tenggelam dengan posisi tangan di atas kemudian menghilang di aliran (BKB).
 
Sampai berita ini diturunkan pukul 11.30 WIB korban belum ditemukan tim SAR dan damkar masih berupaya pencarian korban. (jo19)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.