Private party di Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Sebuah rumah di Pesona Depok dijadikan lokasi private party pada Sabtu (5/6/2022) malam. Pesta tersebut dihadiri ratusan orang. Ditemukan minuman keras juga disana.
Hal itu terungkap ketika Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok menggerebek rumah di Blok AH. Namun private party tersebut bukanlah bikini party.
 
“Bukan pesta bikini. Jadi pada hari Sabtu malam (Minggu) dapat informasi dari jajaran Intel Polda kemudian kita selaku Polres Depok yang kedapatan wilayah terkait pesta tersebut kita backup jajaran Intel Polda ke lokasi,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, Senin (6/6/2022).
 
Tak ditampik jika ditemukan minuman keras di lokasi. Namun pengunjung yang datang tidak ada yang berpakaian bikini. Pihaknya tiba di lokasi pada pukul 00.30 WIB. Pengunjung mengadakan pesta dalam sebuah ruangan di dalam rumah. Ditemukan juga beberapa orang yang sedang ada di area kolam renang.

“Di sana memang terdapat pesta di dalam suatu rumah ada minuman keras juga. Kemudian di sana ada kolam renang, beberapa orang sudah nyebur di dalam juga,” ujarnya.
 
Dikatakan, tidak ada pengunjung yang mengenakan pakaian renang malam tersebut. Namun memang kebanyakan pengunjung menggunakan pakaian seksi. “Mengenakan pakaian, nggak ada yang pakai bikini, tapi bisa dikatakan seksi,” ungkapnya.
 
Ditegaskan, private party tersebut tidak mengantongi izin dari pihaknya. Terkait dengan unsur pidana, hingga kini belum ditemukan. Dari hasil tes urine juga tidak ditemukan yang positif narkotik. Kasusnya ditangani Polda Metro Jaya.
 
“Kalau dari kita kemarin hanya tidak ada izin saja. Memang kita belum dalami, klarifikasi semua dilakukan di Polda. Jadi kita belum tahu, untuk narkoba memang sudah dilakukan tes urine random beberapa pengunjung. Tidak ditemukan positif narkoba,” tutupnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.