Gelar Bhakti Kesehatan, Warga Terima Kasih ke Polresta Deli Serdang

Bhakti kesehatan yang diadakan Polresta Deli Serdang,Sumut.

DELI SERDANG, Jakartaobserver.com- Warga mengucapkan terima kasih atas kegiatan bhakti kesehatan yang diadakan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD) Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
Dalam kegiatan bakti sosial tersebut warga terlihat mengantri untuk mengikuti vaksin massal, sunatan massal, pengobatan gratis dengan mendapatkan sembako yang dimulai pukul 09.00 WIB.
 
Salah seorang warga Sumber Rejo bernama Sulastri,53, menyampaikan rasa terimaksih kepada bapak Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji atas Bakti Kesehatan untuk masyarakat terlebih kepada dirinya yang kurang mampu saat mengikuti vaksinasi dosis ke-3 tepatnya di Jalan Besar Tanjung Merawa-Medan.
 
"Terimaksih kepada Kapolresta Deli Serdang Bapak Sinuhaji, kami merasa terbantu karena kami keluarga kurang mampu dengan kegiatan yang bermanfaat ini saya sama keluarga bisa vaksin dan bawa cucu untuk sunatan massal gratis kami merasa lebih dekat sekarang dengan polisi sangat-sangat terbantu," ungkapnya.
 
Diketahui Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji setelah melakukan zoom miting dirinya langsung memantau kegiatan kesehatan untuk masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Kombes Pol Irsan Sinuhaji juga berterimakasih kepada Masyarakat sudah memberikan rasa kepercayaan hingga mau ikut berpartisipasi.

"Dalam rangka 1 Juni inikan kita melakukan kegiatan salah satunya kegiatan sunatan massal, Vaksin massal, karenakan Covid-19 itukan belum hilang jadi kita juga berterimakasih masyarakat ada kesadarannya meringankan langkah untuk vaksinasi dengan harapan masyarakat terkhusus Deli Serdang ini dalam keadaan sehat selalu," jelasnya.
 
Dirinya menambahkan kegiatan ini bentuk saling bantu-membantu karenakan keberadaan Polri juga tidak terlepas dari masyarakat masyarakat, dan masyarakat juga tidak terlepas dari pada kepolisian.
 
"Inikan bukan sekadar bakti sosial tapi karena saling bantu-membantu antara kepolisian dan masyarakat. Jadi dengan kegiatan ini juga bisa membantu program pemerintah dalam segi kesehatan dan kepada anak-anak yang sunatan cepat sembuh sehat dan kita semua bisa bebas dari Covid-19," tutupnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.