Ustad Samsudin atau akrab disapa Ustad OK 5 Laras

MEDAN, Jakartaobserver.com- Bagi kalian pencinta kuliner jangan lupa coba kuliner satu ini yang ada di Warkop Na'am, satu satunya yang ada di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).
 
Warkop Na'am diketahui menyediakan minuman kopi khas dari aceh asli dan makanan yang sesuai permintaan mulai dari indomie kuah, goreng, nasi goreng, dan yang paling spesial adalah ketupat jengkol Warung Na'am yang berlokasi di Jalan Karya bakti no 93 A Kota Medan.
 
Salah satu warga bernama Ustad OK 5 Laras menjadi pencinta kuliner yang langsung mencoba kuliner ketupat jengkol mengakui nikmatnya sajian kuliner ini.
 
"Bagi kalian pencinta kuliner harus coba ini masakan namanya ketupat jengkol dan lontong jengkol, tapi inikan karena masa lebaran jadi hanya ada setahun sekali saat berkumpul kami bersama keluarga tercinta yang datang kesini," ungkapnya, Senin (2/5/2022).

Menururtnya, ketupat jengkol ini enak sekali. "Sesuai dengan nama Na'am ya atau begitulah jadi rasanya ketupat jengkol ini ya enak sekali membuat kita namboh-namboh kalau bahasa Mandailingnya," tutur Ustad Samsudin yang biasa dipanggil bahasa gaulnya Ustad OK 5 Laras.
Ustad OK 5 Laras


Ustad OK 5 Laras biasa mengisi ceramah dan tausiah di seluruh Sumatera ini merupakan asli keturunan Melayu yang lagi naik daun ini juga berpesan kepada keluarga saat merayakan kemenangan lebaran Idul Fitri 1443 H.
 
"Pesan saya kepada keluargaku semua dimana pun kalian bersilaturahimlah agar kita hidup senantiasa bahagia," tututpnya sambil tersenyum. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.