Agus Harimurti Yudhoyono Resmi Lantik Lokot Nasution Pimpin Partai Demokrat Sumut

Suasana saat pelantikan.

MEDAN, Jakarta observer.com- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Lokot Nasution menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut periode 2022-2027 di Hotel Santika, Medan, Kamis (13/5/2022).
 
Dalam pidatonya M Lokot Nasution mengatakan sebagai putra daerah dirinya berterimakasih kepada Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.
 
"Terimakasih banyak ketum sudah mempercayakan saya sebagai ketua DPD Sumut. Saya asli anak Medan Ketum percayalah ketum masa-masa gemilang partai kita khususnya Sumut akan kami rebut kembali. Kami seluruh kader dan pengurus yang ada di ruangan ini akan membuktikan itu di 2024," katanya.
 
Lokot juga menjamin kebhinekaan dan nilai-nilai kebangsaan serta demokasi dalam kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumut. "Kami juga akan terus mengawasi dalam memperjuangkan pembangunan kota yang kita cintai ini," jelasnya.

Dirinya juga berharap kepada partai politik sahabat agar bisa sama-sama seiring dan sejalan dalam memperjuangakan Sumut, dan bukan menjadikan sebagai lawan ataupun musuh.
 
Sementara Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono setelah melantik pengurus Partai Demokrat berpesan agar Partai Demokrat Sumut bisa mendapatkan sebanyak 20 kursi pada Pemilu 2024 karena sebelumnya hanya 10 kursi.
 
"Sumatera Utara merupakan kota ke-3 terbesar dengan hampir 10 juta suara lebih, yang nantinya di 2024 semoga kita bisa mendapatkan sebanyak 20 kursi yang sebelumnya hanya 10 kursi, dan saya sampaikan ini masih awal kita untuk memulai kedepannya dan mari sama-sama kita bekerja setelah ini mari kita bekerja sampai keringat untuk maju menjadi partai yang diperhitungkan," tutupnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.